Friday 23 February 2024

SANAD MESIR QOSIDAH BURDAH IMAM BUSHIRI

 


Sholawat Burdah adalah selawat berisi syair pujian kepada Nabi Muhammad SAW serta mengandung nilai spiritual, pesan moral dan semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Sholawat Burdah umumnya dibacakan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, saat ini banyak masyarakat yang menggunakan Sholawat Burdah sebagai salah satu bacaan sebelum adzan atau menutup majelis zikir.

Imam Busyiri merupakan seorang penyair asal Mesir. Sholawat Burdah tercipta saat Imam Al Bushiri menderita kelumpuhan dan kemudian bertemu dengan Nabi Muhammad di dalam mimpi.

Di Indonesia, Sholawat Burdah dinyanyikan oleh para pelantun selawat terkenal seperti Hadad Alwi, Veve Zulfikar, hingga Sulis.

Sejak kecil Al-Busyiri dididik langsung oleh ayahnya dalam mempelajari ilmu al-Quran. Al-Busyiri juga merupakan murid seorang sufi besar bernama Abdul Abbas al-Mursi. Usai mempelajari ilmu kesusastraan Arab di Kairo, dia akhirnya menjadi sastrawan dan penyair yang ulung.

Al-Busyiri diberi gelar “Sayyidul Maddah” yang berarti pemimpin para pemuji Rasulullah Saw, sebab shalawat burdah karyanya dipandang sebagai puncak karya sastra dalam memuji Rasulullah.

Asal muasal shalawat ditulis oleh Al-Busyiri, yakni ketika ia sedang menderita sakit lumpuh. Dia mengisi kekosongan waktunya dengan berharap ia mendapat syafaat Nabi Muhammad. Ia pun menulis sajak-sajak indah tentang Nabi Muhammmad Saw, yang saat ini sering kita lantunkan di kegiatan keagamaan seperti diba’an, muslimatan, dll.

Meskipun Al-Busyiri merupakan sastrawan dan penyair yang ulung, akan tetapi ia masih harus menghadapi berbagai rintangan dalam mengarang dan menyusun shalawat burdah.
Suatu ketika saat Al-Busyiri mengarang shalawat burdah, sampai akhirnya dia harus berhenti di kalimat “Fa mablaghul ilmi fihi annahu basyarun.” Al-Busyiri sama sekali tak bisa melanjutkan penggalan kalimat syair yang dikarangnya.

Hingga akhirnya dia bermimpi bertemu dengan Nabi. Dalam mimpinya ia membacakan syair yang ia buat untuk Nabi. Sampai pada kalimat “Fa mablaghul ilmi fihi annahu basyarun” dia terdiam dan tidak bisa melanjutkan. Kemudian Nabi bersabda “Bacalah.” Al-Busyiri pun menjawab bahwa ia tidak bisa melanjutkan potongan syair tersebut. Lalu, Nabi bersabda lagi “ Wa annahu khairu khalqillahi kullihimi.”

Al-Busyiri pun menambahkan lanjutan syair yang disabdakan Nabi pada karangannya. Setelah itu Nabi Muhammad melepas jubahnya, dan diselimutkan kepada tubuh Al-Busyiri. Nabi juga mengusap wajah Al-Busyiri.

Saat itu pula Al-Busyiri terbangun, dilihatnya jubah pemberian Nabi menyelimuti tubuhnya. Dan dia sembuh dari penyakitnya. Dia juga mendapati potongan syair yang tak tuntas dikarangnya, kini sudah lengkap.


Membaca Sholawat Burdah diyakini dapat mengingatkan kita pada sosok Nabi Muhammad SAW dan segala perjuangannya, sehingga membuat hati terasa lebih tenang.

Selain itu, terdapat beberapa keutamaan yang bisa didapatkan dari membaca serta mengamalkan selawat ini dalam kehidupan sehari-hari yakni sebagai berikut :

1. Mujarab sebagai obat dari berbagai macam penyakit
2. Terhindar dari gangguan setan, jin, santet dan hal-hal gaib lainnya
3. Meningkatkan keimanan dan rasa cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW
4. Segala permohonan doa akan terkabul
5. Sebaiknya dibaca ketika menempati rumah baru agar terbebas dari gangguan jin
6. Menjadi benteng pelindung bagi rumah, pondok dan desa dari marabahaya
7. Melindungi tempat yang jarang dihuni dari gangguan jin atau setan pengganggu.
8. Tersambung ruh dan qolbu nya kepada baginda nabi muhammaad saw
9. menundukkan segala macam makluk baik dari bangsa jin, manusia, hewan, malaikat, alam
10. menundukkan semua khadam keilmuan yang dimiliki sehingga semua khodam akan tunduk dan patuh terhadap ahli qosidah burdah ini.
11. memimpin semua keilmuan yang dimiliki, (rajin membaca qosidah burdah / menjadi ahli qosidah burdah dan dalail al khairat) membuat semua khadam dari berbagai keilmuan yang dimiliki akan patuh dan taat, tanpa harus kita rajin mengisitiqomahkan keilmuan-keilmuan tersebut, cukup istiqomahkan qosidah burdah dan dalail al khairat sanad sukma wijaya al hikmah, maka semua keilmuan dan khadam keilmuan baik yang sudah di riyadohkan maupun yang belum diriyadohkan dijamin tunduk takluk, tanpa harus berlelah-lelah mengistiqomahkan ilmu tersebut. pegangan nya cukup dalail al khairat dan qosidah burdah,  maka saat membutuhkan keilmuan hikmah lain nya untuk sebuah hajat atau membuat media, cukup di awali dengan bertawasssul ke,,,,,,,, lalu baca kalimat kuncian nya dan bac aasma/qosam/hizb/azimah yang diinginkan, maka khadam keilmuan tersrbut akan langsung bekerja, walaupun keilmuan tersebut sudah lama tidak dibaca.

qasidah burdah merupakan raja nya syair dan qosidah 
dalail al khairat adalah raja nya shalawat, ismul adzhom dan semua ilmu. 

maka amalkan dan istiqomahkan lah 2 ilmu ini sebagai pegangan kesuksesan dunia dan akhirat

khusus program ini , kami hanya memberikan sanad yang muttashil mutawatir dan tawassul nya saja, untuk bacaan qosidah burdah nya di seluruh dunia sama, jadi bisa di dapatkan di shopee atau applikasi-applikasi online. 


ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN BERSIFAT SEUMUR HIDUP/PERMANEN! JADI MAHAR CUKUP 1X, TIDAK ADA MAHAR KE 2 ATAU KE 3X NYA! 

SEKALIPUN ANDA BERSELISIH PAHAM DENGAN KAMI, ATAU ANDA SUDAH TIDAK SERING BERSILATURAHMI/MENGHUBUNGI KAMI UNTUK BIMBINGAN, MAKA ILMU INI MASIH TETAP MILIK ANDA DAN 100% AMPUH.


JADI KAPANPUN ANDA MAU MENGGUNAKAN ILMU INI, SILAHKAN DIPERGUNAKAN! SILAHKAN BERKARYA, SILAHKAN DIGUNAKAN UNTUK MASALAH-MASALAH KEHIDUPAN ANDA (TIDAK TERGANTUNG PADA KI SUKMA WIJAYA AL HIKMAH)


 BAGI SIAPAPUN YANG MEMAHARKAN KEILMUAN KAMI, SETELAH TERJADI NYA AKAD PEMAHARAN, MAKA KAMI AKAN IJAZAHKAN 100% IKHLAS, RIDHO, LENGKAP BESERTA SANAD KAMI, DAN FULL DENGAN TATA CARA NYA, TIDAK KAMI KURANGI SEDIKITPUN. SEHINGGA BISA ANDA GUNAKAN KAPAPUN, SEKALIPUN SUDAH TIDAK PERNAH BERKOMUNIKASI DENGAN KAMI LAGI, ILMU INI MASIH TETAP AMPUH DAN SEPENUH NYA MILIK ANDA SAMPAI AKHIR HAYAT!


GUNAKANLAH ILMU INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KARENA APAPUN YANG KITA LAKUKAN DI DUNIA, AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN DI AKHIRAT. 

SAYA HANYA MENGIJAZAHKAN, MEMBIMBING DAN MENGARAHKAN, NAMUN JIKA MURID MASIH INGIN MEGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA TIDAK TANGGUNG JAWAB DUNIA AKHIRAT. 

JIKA ANDA SETUJU DENGAN PERSETUJUAN SAYA DI ATAS, MAKA SILAHKAN MAHARKAN ILMU INI, TAPI SAYA INGATKAN KEMBALI, JIKA ANDA MENGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA LEPAS TANGAN,  JANGAN MEMAKSA SAYA UNTUK IKUT TANGGUNG JAWAB DI AKHIRAT. 

DENGAN ANDA MEMAHARKAN ILMU INI, MAKA SAYA ANGGAP ANDA SUDAH SETUJU DENGAN PERJANJIAN DI ATAS! 


MAHAR BELAJAR SAMPAI AHLI 

Rp. 1,499,999

PENGIJAZAH : KOH SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 

WHATSAPP : +6281-2902-05537

INSTAGRAM : kohsukma

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI YANG SANAD NYA DARI LAMPUNG, BANTEN, DAN KEDIRI, BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN TANPA HARUS YAKIN-

 

Dibawah bimbingan guru Sukma Wijaya al hikmah, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.
Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


 urusan asmara,cinta


 Urusan karir


 Rejeki


 Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun


 Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll


 Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

 Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya


 Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.


 Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & TELEPON )

No comments:

Post a Comment