Friday 16 February 2024

KITAB DALAIL KHAIRAT SANAD MESIR MUTTASIL


KITAB DALAIL AL KHAIRAT MERUPAKAN ILMU TERTINGGI AWAL DAN AKHIR DARI SEMUA ILMU, DAN AMALAN INI MERUPAKAN AMALIAH SELURUH AULIYA DAN WALIYULLAH DI SELURUH PENJURU DUNIA.
KELEBIHAN UTAMA DARI KITAB INI ADALAH, BISA MENUNDUKKAN SEMUA JENIS KHADAM DARI BANGSA JIN, MALAIKAT, ANGIN, API, AIR, TANAH, RUH, MAKHLUK DI ALAM BARZAH DAN SEMUA MAKHLUK UNTUK MENDORONG HAJAT KITA. 
Bisa memerintahkan segala khadam dari berbagai keilmuan yang sudah diriyadohkan atau belum diriyadohkan. 

Ilmu ini merupaka kunci utama bagi pelaku ilmu spiritual baik ilmu hikmah, thoriqoh, kasepuhan, dan lain sebagainya. 

 Bagi kalangan santri dan para pengamal tarekat, wirid Dalailul Khairat adalah wirid yang sangat tenar. Wirid ini diberikan wajib melalui proses ijazah bersanad "muttasil" sampai kepada syekh abu abdullah muhammad bin sulaiman al jazuli, yakni tradisi pemberian ajaran atau amalan secara turun-temurun dengan rantai sanad yang jelas. Guru yang melakukan ijazah disebut mujiz, dan mujiz nya juga WAJIB adalah seorang pengamal dalail khairat yang muujtahid dan istiqomah. Saat pengijazahan dilaksanakan akan disertakan silsilah sanad wirid Dalailul Khairat secara berurutan yang terhubung pada penyusun wirid ini, Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli.   


Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli (w. 872 H) merupakan penyusun dari wirid Dalailul Khairat. Beliau merupakan ulama berkebangsaan Maroko, wirid Dalailul Khairat disusun olehnya saat masa pengembaraan ilmunya di Kota Fez. Beliau pernah mengasingkan diri untuk ibadah (Khalwat) selama 14 tahun, setelah itu ia fokus mendidik para murid-muridnya. Banyak sekali orang yang bertaubat di tangannya, hingga beliau dikenal sebagai ulama yang masyhur akan karama-karamahnya. Beliau juga memiliki banyak pengikut yang tersebar di berbagai penjuru Maroko.   Beliau terbunuh pada tanggal 16 Rabiul Awal Tahun 870 Hijriah di Kota Sus akibat diracun. Kematian beliau persis pada saat sedang melaksanakan sujud shalat subuh. Setelah 77 tahun dari kematiannya, jenazah Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli dipindahkan menuju Kota Marrakesh. Menurut kesaksian, jenazah beliau masih utuh seperti saat awal dimakamkan, tidak berubah sama sekali (Syekh Abdul Majid as-Syarnubi, Syarah Dalail al-Khairat, Cet. Maktabah Al-Adab, hal. 2-3)

Beberapa ulama yang menganjurkan membaca sholawat ini antara lain : 

1. Kiai Kyai Hamid Pasuruan berkata : " siapa yang membaca kitab Dalāilul Khoirôt sehari satu hizib insya Allâh ruhnya wāsil atau tersambung pada hadirat Nabi Muhammad SAW, mendapatkan bagian dari akhlak, ilmu dan sirr (rahasia) baginda Nabi Muhammad SAW. 

2. Wasiat Abah Guru Sekumpul: " Teman terbaik mempersiapkan hari-hari tua adalah dengan memperbanyak membaca al-Qur'an dan mengamalkan shalawat Dalāilul Khoirôt setiap harinya, sebab amalan tersebut merupakan amaliyah para wali besar dan orang-orang shaleh pada zaman dahulu. Dan ketika mulai memasuki usia 40 tahun, hendaknya mulai menyibukkan diri bergelut membaca Al Quran serta mengamalkan shalawat harian Dalāilul Khoirôt setiap harinya ". 

3. Dalam kitab Syihabul Millah disebutkan: " Orang yang ahli wirid Dalailul Khairat disamping mendapatkan ganjaran akhirat, dunianya akan diberi kemudahan dan kekayaan serta kalam-kalam/omongan nya mustajab "

4. Orang yang ahli wirid Dalailul Khairat jika sudah 4 tahun bisa tetap (istiqomah) maka akan keluar madunya dan mudah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan nya baik dunia (harta, tahta dan cinta) maupun akhirat (ladang pahala dan naiknya derajat di sisi Allah swt) ". 

5. Habib Abdurrahman Bil-Faqih Malang berkata : " Bagi yang istiqomah mengamalkan Dalailul Khairat, jika ada hajat cukup dia membaca Fatihah untuk Imam Jazuli (Pengarang kitab Dalailul Khairat) , kepada Rasulullah satu kali lalu kepada guru yang mengijazahkan nya kepada anda, kemudian berdoa : 'Ya Allâh dengan Barokah Dalailul Khairat saya minta' .....". 

6. Kiai Kyai Mahrus Ali Lirboyo berkata : " Barang siapa yang melanggengkan sholawat Dalailul Khoirat jika jadi kyai insya Allah jadi kyai sungguhan, jika jadi ahli hikmah insya Allah jadi ahli hikmah sungguhan (suwuknya manjur) dan jika jadi kaya maka insya Allâh jadi kaya sungguhan ".

Dalail Khairat adalah sebuah kitab yang berisi shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena dengan membaca Dalail Khairat berarti telah membaca shalawat kepada Nabi kita SAW. 

Ibnu Hajar al-Haitami menyebutkan bahwa kitab dalail khairat merupakan inti dari shalawat di seluruh dunia dari masa ke masa, dan tidak ada 1 pun shalawat di dunia ini yang dapat menyaingi kitab dalail khairat, dan dalam kitab beliau, al-Dur al-Manzhud fi al-Shalat wa al-Salam ‘ala Shahib al-Maqam al-Mahmud (Cet. Dar al-Minhaj, Hal 136-180) menyebutkan banyak fadhilah, keutamaan dan fungsi dalam mengamalkan kitab dalail khairat dengan mendasarkan kepada hadits-hadits Nabi SAW, yaitu antara lain :

1. Allah, Malaikat dan Rasulullah SAW akan bersalawat kepadanya.

2. Meninggikan derajat, menghapuskan kejahatan dan bersalawat itu sebanding dengan memerdekakan sepuluh orang hamba sahaya.

3. Menjadi syafa’ah dan kesaksian Nabi Muhammad SAW

4. Menjadi sebab terlepas dari penyakit nifaq dan terlepas dari api neraka serta mengangkatnya kepada derajat para syuhada

5. Menjadi kifarat baginya dan zakat bagi amalnya

6. Menjadi sebab berdekatan dengan bahu Rasulullah SAW di pintu syurga

7. Menjadi istighfar bagi yang mengatakannya dan menggembirakan matanya

8. Sekali bershalawat mendapat pahala kirat (nama timbangan) seperti gunung Uhud.

9. Malaikat berdiri pada kubur Nabi SAW memberitahukan bahwa si pulan bin pulan telah bersalawat kepada Nabi SAW

10. Menjadi sebab banyak mendapat pahala

11. Menjadi sebab berkelimpahan harta dan kesuksesan di dunia dan akhirat

12. Menjadi penghapus kesalahan seperti air menghapus api

13. Satu kali bersalawat menghapuskan dosa sepuluh tahun dan mencegah orang-orang yang menghafalnya ditulis dosa selama tiga hari serta terpelihara dari masuk neraka

14. Menjadi sebab terlepas dari huru hara hari kiamat

15. Menjadi sebab ridha Allah Ta’ala

16. Menjadi sebab mendatangkan rahmat

17. Menjadi sebab aman dari kemurkaan Allah Ta’ala

18. Menjadi sebab masuk dalam naungan ‘Araisy

19. Menjadi sebab berat timbangan dan terlepas dari api neraka

20. Menjadi sebab bagi aman dari haus pada hari qiyamat

21. Shalawat kepada Nabi SAW dapat memegang tangan orang-orang yang tergelincir pada sirathal mustaqim sehingga dia dapat melaluinya.

22. Barangsiapa yang bersalawat kepada Nabi SAW dalam satu hari sebanyak seribu kali, maka tidak dia mati sehingga melihat tempat kediamannya dalam syurga

23. Menjadi sebab banyak pendamping dalam syurga

24. Shalawat itu sebanding dengan dua puluh peperangan jihad fi sabilillah

25. Shalawat itu sebanding dengan sadaqah

26. Seratus kali bersalawat pada satu hari sama dengan seribu seribu kebaikan dan sebanding dengan seratus sadaqah maqbulah serta menghapus seribu seribu kejahatan

27. Shalawat seratus kali pada setiap hari menjadi sebab terpenuhi seratus kebutuhan, tujuh puluh untuk akhirat dan tiga puluh untuk dunia

28. Shalawat satu kali menjadi sebab terpenuhi seratus kebutuhan

29. Orang yang bersalawat seratus kali pada suatu hari, maka sama dengan orang yang berkekalan ibadah sepanjang hari dan malam
30. Merupakan yang paling dicintai amal kepada Allah

31. Merupakan hiasan majelis dan cahaya pada sirathal mustaqim pada hari kiamat

32. Dapat menjauhkan diri dari kefakiran seumur hidupnya

33. Orang yang paling banyak bersalawat merupakan orang yang paling baik dengan Nabi SAW

34. Berkat dan faedah shalawat
didapati oleh seseorang, anaknya dan anak dari anaknya

35. Orang yang bershalawat tidak ditanyai Allah tentang kewajibannya

36. Orang yang bershalawat kepada Nabi SAW lima puluh kali dalam sehari, maka Nabi SAW akan berjabat tangan dengannya pada hari kiamat

37. Shalawat menjadikan suci hati. (dari berbagai sumber).


38. Diberikan kekayaan di dunia dan tidak berkekurangan selama hidup di dunia

39. Menjadi sebab menjadi pelunas hutang dan berkelebihan harta

40. Menjadi sebab setiap ucapan dan kalam nya mustajab



ILMU INI SANGAT PENTING BAGI ANDA YANG BERPROFESI SEBAGAI GURU SPIRITUAL ATAU PENGIJAZAH ILMU HIKMAH DAN KEJAWEN ATAU BAGI ANDA YANG MENDALAMI ILMU KEJAWEN DAN KASEPUHAN, SERTA BAGI ANDA YANG MENJADI USTAD, KYAI PESANTREN, MAJELIS, SERTA SEMUA PROFESI UNTUK MENCAPATKAN KEMAMPUAN SPIRITUAL YANG MEMPUNI DAN KALAM MUSTAJAB


IJAZAH DALAIL KHOIROT INI MEMILIKI SANAD KHUSUS BERUNTUT SAMPAI KE AL QUTHB ASY-SYAIKH ABU ABDULLAH MUHAMMAD IBN SULAIMAN AL JAZULI 


UNTUK MENJADI MUJIZ DARI ILMU INI SILAHKAN BERKONSULTASI DENGAN SAYA, KARENA ILMU INI BERBEDA DENGAN ILMU LAIN. BAGI PENGIJAZAH ILMU INI SANGAT WAJIB MENJADI SEORANG YANG ISTIQOMAH DAN SUNGGUH-SUNGGUH DALAM MENGAMALKAN DALAIL KHAIRAT .... TAHUN. 


ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN BERSIFAT SEUMUR HIDUP/PERMANEN! JADI MAHAR CUKUP 1X, TIDAK ADA MAHAR KE 2 ATAU KE 3X NYA! 

SEKALIPUN ANDA BERSELISIH PAHAM DENGAN KAMI, ATAU ANDA SUDAH TIDAK SERING BERSILATURAHMI/MENGHUBUNGI KAMI UNTUK BIMBINGAN, MAKA ILMU INI MASIH TETAP MILIK ANDA DAN 100% AMPUH.


JADI KAPANPUN ANDA MAU MENGGUNAKAN ILMU INI, SILAHKAN DIPERGUNAKAN! SILAHKAN BERKARYA, SILAHKAN DIGUNAKAN UNTUK MASALAH-MASALAH KEHIDUPAN ANDA (TIDAK TERGANTUNG PADA KI SUKMA WIJAYA AL HIKMAH)


 BAGI SIAPAPUN YANG MEMAHARKAN KEILMUAN KAMI, SETELAH TERJADI NYA AKAD PEMAHARAN, MAKA KAMI AKAN IJAZAHKAN 100% IKHLAS, RIDHO, LENGKAP BESERTA SANAD KAMI, DAN FULL DENGAN TATA CARA NYA, TIDAK KAMI KURANGI SEDIKITPUN. SEHINGGA BISA ANDA GUNAKAN KAPAPUN, SEKALIPUN SUDAH TIDAK PERNAH BERKOMUNIKASI DENGAN KAMI LAGI, ILMU INI MASIH TETAP AMPUH DAN SEPENUH NYA MILIK ANDA SAMPAI AKHIR HAYAT!


GUNAKANLAH ILMU INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KARENA APAPUN YANG KITA LAKUKAN DI DUNIA, AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN DI AKHIRAT. 

SAYA HANYA MENGIJAZAHKAN, MEMBIMBING DAN MENGARAHKAN, NAMUN JIKA MURID MASIH INGIN MEGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA TIDAK TANGGUNG JAWAB DUNIA AKHIRAT. 

JIKA ANDA SETUJU DENGAN PERSETUJUAN SAYA DI ATAS, MAKA SILAHKAN MAHARKAN ILMU INI, TAPI SAYA INGATKAN KEMBALI, JIKA ANDA MENGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA LEPAS TANGAN,  JANGAN MEMAKSA SAYA UNTUK IKUT TANGGUNG JAWAB DI AKHIRAT. 

DENGAN ANDA MEMAHARKAN ILMU INI, MAKA SAYA ANGGAP ANDA SUDAH SETUJU DENGAN PERJANJIAN DI ATAS! 


MAHAR BELAJAR SAMPAI AHLI 

Rp. 1,499,999

PENGIJAZAH : KOH SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 

WHATSAPP : +6281-2902-05537

INSTAGRAM : kohsukma

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI YANG SANAD NYA DARI LAMPUNG, BANTEN, DAN KEDIRI, BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN TANPA HARUS YAKIN-

 

Dibawah bimbingan guru Sukma Wijaya al hikmah, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.
Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


 urusan asmara,cinta


 Urusan karir


 Rejeki


 Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun


 Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll


 Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

 Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya


 Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.


 Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & TELEPON )

No comments:

Post a Comment