Saturday 15 June 2019

QOSAM RAJA KERA THALTHAAMAIL




Assalamu'alaikum

risalah mengenai ilmu wingit dan angker ini tercatat pada kitab pada bab- "IRSAALU QASAMIL QIRDI" yang jika kita artikan kedalam bahasa indonesia maka artinya sama dengan "MENGIRIM KHODAM KERA" , qosam ini sangat berbahaya jika disalah gunakan , karena qosam ini dapat kita gunakan untuk mengirim khodam raja jin kera .
apabila kita mengirim khodam jin kera ini kepada target , maka target apapun dan siapapun akan tunduk dan patuh kepada kita , dia akan menuruti segala permintaan kita .
tata cara pengamalan qosam ini sangatlah mudah , yang mana saat qosamnya selesai ditulis dan dibaca , kemudian kita tidur diatas tulisan qosam monyet tadi yang telas di tulis pada sebuah benda, maka anda akan ditemui oleh raja jin kera tersebut yang memiliki nama asli raja thalhaamail , raja ini memiliki pasukan yang banyak .
maka apabila pasukan jin kera ini di kerahkan maka seluruh pulau jawa akan penuh oleh kera , tidak dapat kita hitung jumlahnya karena saking banyaknya pasukan raja jin kera ini.
kemudian saat raja jin kera ini datang , anda bisa memerintah dia untuk segala urusan , misal anda bisa memerintah raja jin tersebut untuk mendatangi seseorang agar seseorang itu tunduk pada anda , maka orang yang anda tuju akan tunduk kepada anda dan menuruti segala perintah anda.
qosam raja jin kera ini dapat digunakan untuk menarik pasangan atau saudara yang kabur dari rumah , selain itu khodam raja jin kera tadi bisa anda perintah untuk diam di tempat usaha anda dan menarik setiap orang agar membeli di tempat usaha anda , efeknya sangat keras , seperti pesugihan namun ini aliran kanan dimana si khodam raja jin kera tidak akan meminta tumbal atau sesajen apapun karena dia sudah kita tundukan dengan wasilah qosam raja jin kera tadi , maka si raja jin kera akan takut dan menuruti segala perintah kita , dia akan takut dan segan kepada kita serta senantiasa menuruti perintah kita , perintah baik ataupun buruk , bahkan jika anda perintah untuk mencuri uang uang lain (dari bank misalnya) maka raja jin kera ini akan menuruti perintah tersebut dan membawa berkarung-karung uang kehadapan anda karena saking taatnya dia kepada anda selaku tuannya namun janganlah melakukan tindakan tersebut karena itu bagian dari perbuatan dosa (kami tidak menanggung segala amal baik atau buruk yang dilakukan oleh pengamal ilmu ini) .
wujud dari khodam raja jin kera ini sebesar manusia , dia memakai mahkota berhiaskan emas dan permata serta beberapa mustika merah delima yang sangat indah , apabila anda meminta mustika merah delima yang ada pada mahkotanya maka dia akan memberikannya .
namun perlu di ingat , untuk menemui raja jin kera ini anda harus benar-benar siap dan tidak ragu-ragu , karena jika anda ragu-ragu qosam yang anda baca tidak dapat berfungsi maksimal untuk memanggil raja jin kera tersebut.

MAHAR : Rp. 28,000,000 

catatan : ilmu raja jin kera ini dipakai oleh salah satu pengusaha televisi swasta yang mana televisi itu kini melejit dalam waktu singkat .


PENGIJAZAH : KI SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 


WHATSAPP : +6281-2902-05537


INSTAGRAM : sukmawijayaalhikmah

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS 

TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , 

BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN 

TANPA HARUS YAKIN-


Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma Wijaya, 

kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat 

mendalami ilmu gaib.

Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi 

berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


✅ urusan asmara,cinta

✅ Urusan karir

✅ Rejeki

✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun

✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll

✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya

✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.

✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan 

izin Tuhan.

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja 

yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan 

Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia 

supranatural , spiritual dan keghaiban.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-

9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & 

TELEPON )












2 comments: