Saturday 21 September 2019

ILMU PELET GENDAM SYEKH ASNAWI

Assalamualaikum..

SARAN SAYA UNTUK PARA PEMBACA : BERFIKIR SEBELUM BERTINDAK, JANGAN PERNAH MEMPERMAINKAN ILMU INI

Pada kesempatan kali ini saya akan mengijazahkan suatu ilmu yang sangat langka dan sangat paten , ilmu ini saya dapat secara tidak sengaja dari sesepuh kampung saya ,memang sudah lama terkenal di kampung saya sebagai Paranormal handal khususnya di bidang ilmu pengasihan .
Beliau dikenal sebagai nama Ajengan Aep Solihin , Dan akhirnya beberapa minggu setelah beliau riyadhoh mohon petunjuk kepada Allah tibalah petunjuk tersebut bahwa beliau diperintahkan untuk mengijazahkan salah satu ilmu pegangannya dari sekian banyak ilmu yang akan diwariskan kepada saya secara bertahap , ilmu tersebut Biasa beliau gunakan untuk pasien-pasiennya yang memiliki masalah cinta dikarenakan ilmu ini sangat ampuh dan mujarab serta banyak keistimewaan yang dimiliki oleh ilmu gendam Syeikh Asnawi ini .


ilmu ini dapat anda gunakan secara pribadi untuk menarik orang-orang ,menarik tamu,menarik hati sang pujaan hati,menarik hati calon mertua yang galak ,menarik pembeli atau menarik lawan bisnis.
Serta dapat anda gunakan untuk urusan yang lainnya yang sifatnya bathiniyah atau mempengaruhi batin seseorang yang Anda maksud dengan pengaruh-pengaruh yang pengamal ilmu ini inginkan seperti misalkan orangnya menjadi jatuh cinta kepada pengamal,menjadi hormat kepada pengamal,menjadi kagum terpesona atau bahkan menjadi tertarik untuk membeli barang dagangan pengamal ilmu ini , serta banyak pengaruh yang lainnya yang dapat disetting sesuai hajat para pengamal ilmu ini.


Lantas apa lagi yang istimewa dari ilmu ini ?
ilmu ini terdiri dari bacaan dalam bahasa Arab , tata cara pengamalan ilmu ini juga terbilang unik yang mana ilmu ini sudah termasuk radar pendeteksi untuk mendeteksi ilmunya sudah masuk ke target atau belum atau bahkan tidak berefek sama sekali.


LALU BAGAIMANA CARA PENGAMALANNYA ?

Pada jam-jam sepi sudah masuk waktu malam hari maka hendaklah berwudhu dan sholat hajat 2 rokaat.
Setelah itu sediakan 2 gelas yang diisi air putih matang dan 1 butir telur ayam kampung.
Kemudian laksanakan tawasul yang terdapat di dalam Modul ilmu gendam syeikh asnawi ini.
Kemudian lafadz ilmu ini dibaca sebanyak 41 kali.
Lalu Lihat reaksi 2 gelas yang diisi air dan 1 butir telur tadi,


Jika air didalam gelas berputar (meski pelan) itu artinya ilmu tersebut sudah masuk dan sudah mulai mempengaruhi target , tidak bisa ditentukan gelas yang mana yang airnya akan berputar dikarenakan setiap orang berbeda-beda dan bahkan ada yang berputar keduanya.


Jika didalam gelas tersebut muncul gelembung-gelembung kecil (seperti air mendidih) , itu artinya ilmunya sudah masuk namun reaksinya akan sedikit lebih lama atau bahasa simpelnya energi yang masuk sedikit dan Alangkah bagusnya saat terjadi demikian pengamal melanjutkan wiridnya untuk beberapa hari kedepan.


Dan jika telur yang tadi disimpan bergerak-gerak itu artinya ilmu tersebut tidak masuk dan ini bisa diakibatkan dari kesalahan saat mengamalkan ilmu ini , mungkin wudhunya batal atau bacaan lafadz ilmunya ada yang kurang / salah penyebutan.


jika tidak ada reaksi sama sekali , maka artinya pengamalannya harus dilanjutkan untuk hari selanjutnya

Ilmu ini dapat mempengaruhi target dalam kurun waktu 1 jam paling cepat dan paling lama dalam waktu 21 malam, oleh karena itu waktu wiridnya setiap orang berbeda-beda dan untuk menentukan ilmunya sudah bekerja atau belum maka digunakan metode Seperti yang saya Sebutkan diatas yaitu melihat air yang disimpan di depan kita pada saat kita wirid, dengan catatan air tersebut tidak boleh diganti selama melakukan riyadhoh ilmu ini dan jika selesai riyadhoh airnya di simpan di tempat yang sekiranya aman dari jangkauan orang lain dan lebih bagusnya ditutup dengan penutup gelas agar tidak dihinggapi nyamuk untuk bertelur di air tersebut.


Keampuhan ilmu ini sudah Tidak diragukan lagi dikarenakan saya mendapatkannya secara Tallaqo langsung dari Ajengan aep solihin , dan keampuhan ilmu ini tidak lepas dari sanad ilmu ini yang bersambung kepada Syekh Asnawi Rosyid .

MAHAR : Rp. 3,500,000 

PENGIJAZAH : KI SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 


WHATSAPP : +6281-2902-05537


INSTAGRAM : sukmawijayaalhikmah

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS 

TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , 

BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN 

TANPA HARUS YAKIN-


Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma Wijaya, 

kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat 

mendalami ilmu gaib.

Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi 

berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


✅ urusan asmara,cinta

✅ Urusan karir

✅ Rejeki

✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun

✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll

✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya

✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.

✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan 

izin Tuhan.

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja 

yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan 

Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia 

supranatural , spiritual dan keghaiban.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-

9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & 

TELEPON )


No comments:

Post a Comment