Friday 17 March 2023

ASMA JALBU BURQON WAL MAIMUN

 



Asma penarik dan menghadirkan raja burqon dan raja maimun,

ilmu ini berisikan sebuah asma yang ditulis pada telapak tangan kanan dan di baca saat mengerjakan nya. 

ilmu ini khusus memerintahkan raja maimun dan raja burqon untuk mengerjakan hajat kita. 

sudah tidak asing lagi bahwa raja burqon merupakan raja jin penjaga hari rabu yang memiliki kemampuan sihir yang luar biasa, biasa nya raja burqon banyak membantu penyihir dari kalangan manapun untuk mengerjakan hajat yang di inginkan nya, dan begitu pula raja maimun merupakan raja jin penjaga hari sabtu, keahlian nya adalah menyatukan 2 insan, menarik hati, pelet birahi, pengeratan, pelet extreme, mahabbah dan pengasihan tinkat tinggi, gendam birahi, gendam pengikat sukma seseorang agar tergila gila dan jatuh cinta kepada anda, dan di sisi lain raja maimun juga bisa menurunkan bala bencana khususnya penyakit dan bencana kecelakaan, 

burqon dan maimun bisa anda fungsikan untuk hajat pelet, menarik pasangan yang kabur, mahabbah tingkat tinggi, buka aura, pelet birahi, pengeratan, pemikat birahi, dan menghancurkan orang dzolim, menghajar orang dzolim, dan menghancurkan orang dan keluarga yang mendzolimi anda. 

di sisi lain raja burqon dan maimun juga bisa kita perintahkan untuk menarik pelanggan, penglaris, mengikat pelanggan agar menjadi loyal customer dengan kita, dan menghadirkan pembeli, pelanggan penglaris dan konsumen dari segala penjuru. 

cara kerja mereka adalah mempengaruhi alam bawah sadar, pikiran setiap orang yang kita tuju agar selalu mengingat kita dan menjalankan apa yang menjadi keinginan kita. 

dijelaskan oleh syekh at-talamasani al maghribi bahwa tulislah azimah ini pada telapak tangan kanan kamu dan bacalah asmanya ,maka akan Nampak bangsa ruhani (khodam)  dengan bentuk atau menyerupai ular besar (jika raja burqon yang hadir) jika ada yang datang manusia bersayap, berbau menyengit dan amis, serta berlendir, memiliki tandung seperti sapi maka itu adalah raja maimun.

maka apabila kamu melihatnya maka janganlah takut, itu adalah raja burqon atau raja maimun (tergantung siapa yan hadir) atau bala tentara nya, saat anda melihat nya maka secara perlahan ia akan berubah menjadi seorang laki-laki hitam legam yang gagah dan berotot.maka dia akan berkata kepadamu “apa yang kamu inginkan?”maka jawablah “saya menginginkan darimu (……hajatnya…..)”maka mereka akan segera mengerjakan / memberikan apa yang kamu perintahkan dan dia akan memberikan syarat kepadamu , maka saat ia memberi persyaratan kepada kita, bernegosiasilah yang mana syarat tersebut sesuai dengan sareat islam atau hal yang tidak memberatkan anda. 

hati-hati dalam menggunakan ilmu ini, karena ilmu ini sangat EXTREME!!!
dan bisa digunakan untuk sisi baik maupun buruk (kanan / kiri)


ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN BERSIFAT SEUMUR HIDUP/PERMANEN! JADI MAHAR CUKUP 1X, TIDAK ADA MAHAR KE 2 ATAU KE 3X NYA! 

SEKALIPUN ANDA BERSELISIH PAHAM DENGAN KAMI, ATAU ANDA SUDAH TIDAK SERING BERSILATURAHMI/MENGHUBUNGI KAMI UNTUK BIMBINGAN, MAKA ILMU INI MASIH TETAP MILIK ANDA DAN 100% AMPUH.


JADI KAPANPUN ANDA MAU MENGGUNAKAN ILMU INI, SILAHKAN DIPERGUNAKAN! SILAHKAN BERKARYA, SILAHKAN DIGUNAKAN UNTUK MASALAH-MASALAH KEHIDUPAN ANDA (TIDAK TERGANTUNG PADA KI SUKMA WIJAYA AL HIKMAH)


 BAGI SIAPAPUN YANG MEMAHARKAN KEILMUAN KAMI, SETELAH TERJADI NYA AKAD PEMAHARAN, MAKA KAMI AKAN IJAZAHKAN 100% IKHLAS, RIDHO, LENGKAP BESERTA SANAD KAMI, DAN FULL DENGAN TATA CARA NYA, TIDAK KAMI KURANGI SEDIKITPUN. SEHINGGA BISA ANDA GUNAKAN KAPAPUN, SEKALIPUN SUDAH TIDAK PERNAH BERKOMUNIKASI DENGAN KAMI LAGI, ILMU INI MASIH TETAP AMPUH DAN SEPENUH NYA MILIK ANDA SAMPAI AKHIR HAYAT!


GUNAKANLAH ILMU INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KARENA APAPUN YANG KITA LAKUKAN DI DUNIA, AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN DI AKHIRAT. 

SAYA HANYA MENGIJAZAHKAN, MEMBIMBING DAN MENGARAHKAN, NAMUN JIKA MURID MASIH INGIN MEGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA TIDAK TANGGUNG JAWAB DUNIA AKHIRAT. 

JIKA ANDA SETUJU DENGAN PERSETUJUAN SAYA DI ATAS, MAKA SILAHKAN MAHARKAN ILMU INI, TAPI SAYA INGATKAN KEMBALI, JIKA ANDA MENGGUNAKAN ILMU INI UNTUK MAKSIAT, MAKA SAYA LEPAS TANGAN,  JANGAN MEMAKSA SAYA UNTUK IKUT TANGGUNG JAWAB DI AKHIRAT. 

DENGAN ANDA MEMAHARKAN ILMU INI, MAKA SAYA ANGGAP ANDA SUDAH SETUJU DENGAN PERJANJIAN DI ATAS! 


MAHAR BELAJAR SAMPAI AHLI 

Rp. 9,999,999

PENGIJAZAH : KOH SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 

WHATSAPP : +6281-2902-05537

INSTAGRAM : kohsukma

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI YANG SANAD NYA DARI LAMPUNG, BANTEN, DAN KEDIRI, BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN TANPA HARUS YAKIN-

 

Dibawah bimbingan guru Sukma Wijaya al hikmah, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.
Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


 urusan asmara,cinta


 Urusan karir


 Rejeki


 Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun


 Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll


 Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

 Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya


 Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.


 Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & TELEPON )

 

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia supranatural , spiritual dan keghaiban.


No comments:

Post a Comment