Sunday 31 October 2021

ILMU JAWA KUNO MAHABBAH DANYANG

 


Ilmu mahabbah danyang atau bisa disebut pelet danyang, merupakan pelet extreme berbahasa jawa kuno yang saya dapatkan saat saya belajar di tahun 2007, ini merupakan ilmu pelet pertama yang saya dapatkan dari salah 1 alm. guru saya di bandar lampung. Beliau merupakan ahlinya ilmu jawa kuno. 


Ilmu ini sangat dahsyat, tata cara nya pun masih mengikuti tata cara jawa kuno. 


Karena ilmu ini sangat dahsyat, maka saya ingatkan, jangan dilakukan untuk tindakan2 yang di larang agama, seandai nya pemahar ilmu ini melakukan tindakan2 yang di larang agama dan allah, saya sudah tuliskan disini, bahwa saya tidak tanggung jawab dunia akhirat atas apa yg anda lakukan. 


Ilmu ini tidak akan sering saya keluarkan, karena mujjarab nya ilmu ini sangat berbahaya. 


Tidak perlu panjang lebar soal fungsi nya. 

Inti nya ilmu ini khusus untuk : 

  • membuat target tergila2 pada pengamal ilmu ini
  • Menarik orang yang pergi meninggalkan kita
  • Menundukkan sampai setunduk2 nya orang yang menghina kita/menolak cinta kita
  • Mengikat pasangan agar tidak pergi ke orang lain
  • Menarik kembali pasangan yang selingkuh
  • Membuat target hanya memikirkan kita, dan setiap hari hanya terbayang muka kita saja
  • Pelet extreme untuk lawan jenis


Mahar: 9,999,999


PENGIJAZAH : KI SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 

WHATSAPP : +6281-2902-05537

INSTAGRAM : sukmawijayaalhikmah

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah


 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN TANPA HARUS YAKIN-


Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma Wijaya, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.


Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.
✅ urusan asmara,cinta
✅ Urusan karir
✅ Rejeki
✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun
✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll
✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.
✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya
✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.
✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.


kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia supranatural , spiritual dan keghaiban.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami :
 +62812-9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & TELEPON )

No comments:

Post a Comment