Wednesday 21 July 2021

ASMA MAHABBAH AUROD MUJJARAB

 

Sesungguh nya ilmu ini tidak memiliki nama, tapi saya berikan nama nya adalah asma mahabbah aurod mujjarab, karena pada waktu saya mendapatkan ijazah ilmu ini, ilmu ini hanya dikatakan ilmu pelet yang sangat ampuh dan mudah diamalkan


Unik nya saya mendapatkan 3x ijazah mengenai ilmu ini. 

Di tahun 2004 saya mendapatkan ijazah ilmu ini pertama kali dari abah guru saya dari bandar lampung teluk betung, beliau mengijazahkan ilmu ini, dan karena waktu itu saya hanya menggunakan untuk mendapatkan seseorang yang saya sukai, dan akhirnya hanya kurun waktu sekitar 2-3 minggu, hajat saya alhamdulilah goal, setelah itu tidak pernah saya amalkan lg. 


Yang ke 2x nya saya dapatkan ijazah ilmu ini di tahun 2008 (saat saya masih suka hunting ilmu pelet) dari salah 1 kakek guru saya yang berasal dari pekalongan, beliau pun ternyata memberikan ilmu yang sama


Dan 3 hari yang lalu tepat nya tanggal 19 july 2021 malam, saya bermimpi ada seseorang yang berpenampilan warna kulit hitam legam, dan bersorban, memegang pena dan kertas, memanggil saya dan mengajarkan kembali rumus dan ilmu ini secara detail, dan tata cara nya pun sama. Dan saat saya terbangun, saya jadi teringat kembali akan keampuhan ilmu ini, akhir nya saya kembali mencari2 catatan saya dahulu dan kitab yang diberikan kakek guru saya dari pekalongan mengenai ilmu ini. 


Asma mahabbah aurod mujjarab ini merupakan ilmu khusus pelet yang sangat unik, Jumlah wirid yang di amalkan berdasarkan jumlah nama target kita. 


Ilmu pelet ini hanya digunakan saat kita punya hajat untuk memikat atau menarik orang yang kita cintai. 

Ilmu ini sangat extreme dan ampuh, tapi ilmu ini hanya bisa di amalkan oleh orang yang bersangkutan, jadi hanya bisa dipakai sendiri, tidak bisa digunakan oleh penyedia jasa /paranormal untuk menyatukan 2 insan. 


Memiliki Ilmu inj pun tidak perlu di istiqomahkan, cukup kita simpan dan gunakan saat kita butuhkan saja. 


KHASIAT DARI ILMU INI HANYA UNTUK PELET , PUTER GILING, MEMBUAT TARGET TERGILA-GILA, CINTA MATI PADA PENGAMAL NYA. 


ILMU INI SANGAT EXTREME! 



MAHAR : 

Rp. 7,777,777


PENGIJAZAH : KI SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 

WHATSAPP : +6281-2902-05537

INSTAGRAM : sukmawijayaalhikmah

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah


 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN TANPA HARUS YAKIN-


Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma Wijaya, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.


Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.
✅ urusan asmara,cinta
✅ Urusan karir
✅ Rejeki
✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun
✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll
✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.
✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya
✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.
✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.


kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia supranatural , spiritual dan keghaiban.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami :
 +62812-9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & TELEPON )

No comments:

Post a Comment