Sunday 16 June 2019

ASMA SUNGE RAJEH SUNAN MURIA (ASR SUNAN MURIA)




ASR ini adalah Asma sunge rajeh yang turun kepada SUNAN MURIA, Ilmu ini merupakan salah 1 ilmu kanjeng sunan muria saat menghadapi berbagai masalah yang dihadapi saat menyi’arkan islam.
Ilmu ini tergolong multifungsi, dapat digunakan segala hajat dan tujuan,kuncinya tinggal mengolah niat dan keyakinan dalam menggunakan ilmu ini,untuk cara pengunaan ilmunya pun tergantung kepada alur batin.

Diantara ribuan manfaat ASR SUNAN MURIA , inilah sebagian kecil manfaat utamanya:

² Berkah manfaat dari ilmu sunge rajeh ini bisa membantu Anda untuk meningkatkan kesadaran sejati, dan spiritualitas Anda.
² Membantu meningkatkan serta menyempurnakan keilmuan atau kemampuan supranatural yang pernah Anda miliki sebelumnya.
² Hikmahnya bisa untuk membuka mata batin serta meningkatkan intuisi. Sehingga Anda lebih peka terhadap isyarat dari alam. Anda pun lebih peka terhadap niat buruk seseorang, dengan begitu Anda bisa lebih berhati hati. Selain itu Anda juga bisa lebih waspada dalam menjalani kehidupan.
² Membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan dalam menerima dan menyerap ilmu ilmu baru, khususnya ilmu supranatural. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mempelajari dan mendapatkan berkah dari ilmu ilmu yang baru Anda pelajari.
² InsyaAllah berkah dari ilmu asmak ini bisa membantu Anda untuk menelusuri kejadian masa lalu, baik Anda sendiri maupun orang lain. Dengan begitu Anda bisa mengatasi berbagai permasalah yang mungkin saja belum terselesaikan pada masa lalu Anda, maupun orang lain yang meminta tolong kepada Anda.
² Kepekaan batin yang meningkat juga bisa Anda gunakan untuk membaca atau menerawang suatu kondisi seseorang atau keadaan lingkungan secara jarak jauh. Hal ini bisa ditujukan untuk membantu melakukan pengobatan jarak jauh dll.
² Membantu membuka ke 7 cakra mayor yang merupakan pintu masuknya energi ke dalam tubuh kita. Hal ini penting, karena ketika 7 cakra ini bisa terbuka maksimal, maka proses penyerapan energi dari ilmu ini bisa berlangsung dengan lebih maksimal.
² Membantu meningkatkan derajat Anda, sehingga di hadapan orang lain, Anda nampak lebih berwibawa, dan penuh dengan karisma. Sehingga banyak orang yang hormat, segan, dan patuh dengan Anda.
² Meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian yang luar biasa. Jadi yang awalnya Anda adalah pribadi yang minder, sekarang Anda seperti memiliki dorongan dan semua rasa minder itu menghilang dengan sendirinya.
² Membantu meningkatkan aura cinta, aura pengasihan serta daya tarik alami Anda. Sehingga membuat orang orang disekitar Anda menjadi sayang dan bersimpatik dengan Anda
² Membuat Anda lebih mudah untuk mengontrol emosi, sehingga Anda menjadi pribadi yang memiliki pembawaan tenang, dan bisa meredakan segala amarah dengan mudah. Serta bisa menyelesaikan segala persoalan dengan pikiran yang jernih dan kepala dingin.
² Mampu meluluhkan hati seseorang yang diliputi dengan amarah yang membara. Sehingga orang tersebut bisa lebih tenang dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik baik.
² Bagi Anda yang sudah berumah tangga, insyaAllah akan selalu melindungi keluarga Anda dari segala bala dan bencana. Sehingga rumah tangga Anda menjadi rumah tangga yang lebih harmonis 
² Dan bagi Anda yang masih sendiri, insyaAllah berkah ilmu ini juga dapat mendekatkan jodoh idaman yang cocok untuk Anda.
² Berkah manfaat dari ilmu asmak sunge rajeh ini juga bisa untuk melariskan dagang, yang insyaAllah membuat usaha yang awalnya sepi menjadi laris manis.
² Membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Apa yang Anda sampaikan dapat diterima dan dipertimbangkan oleh orang yang Anda ajak berkomunikasi.
² insyaAllah berkahnya akan melindungi Anda dari berbagai serangan gaib, seperti santet, pelet, sihir, maupun dari makhluk halus.
² Melindungi Anda dari serangan fisik, senjata tajam, bahkan senjata api. Serta mampu melunturkan niat jahat atau niat buruk dari seseorang yang mengancam keselamatan Anda.
² Membantu melindungi Anda dari segala mara bahaya, bencana, maupun kecelakaan.
² Meningkatkan keberuntungan Anda, sehingga hidup Anda selalu ada saja keberuntungan yang mengikuti.
² Bagi Anda seorang pejabat, insyaAllah berkah manfaat ilmu ini bisa membuat Anda lebih dihormati, disegani dan dipatuhi oleh rakyat dan bawahan. Sehingga keputusan atau kebijakan yang Anda buat dapat diterima oleh rakyat atau bawahan dengan lapang dada.
² Melindungi diri Anda sendiri, keluarga, rumah, atau tempat usaha dari berbagai gangguan, baik dari orang yang syirik, maupun dari makhluk halus.
² Hikmahnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun psikis. Serta beberapa gangguan gaib seperti kesurupan dll.
² Mampu melakukan proses pengisian energi baik ke benda mati maupun pada manusia (biasanya untuk pengobatan).
² Bisa melakukan pendeteksian terhadap keberadaan benda pusaka, serta melakukan proses penarikan benda pusaka tersebut.
² Bisa mendeteksi keberadaan khodam atau jin pada benda bertuah, maupun rumah atau tempat usaha.
² Membuka aura rezeki Anda, sehingga kehidupan finansial Anda akan selalu diliputi dengan keberuntungan dan lebih baik dari sebelumnya. Ada saja rezeki yang datang dari jalan yang tidak terduga sebelumnya.
² Membantu meningkatkan karir, jabatan dan kesuksesan Anda.
² Mampu menjadi guru, pemimpin, atau panutan yang bijaksana dan berbudi luhur.
² Lebih dekat dengan sang pencipta, serta membuat Anda menjadi pribadi yang lebih beriman, taqwa dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
² Apa yang Anda inginkan, Apa yang Anda harapkan, insyaAllah akan segera diijabah oleh Allah SWT.
² Membentengi pasangan dari godaan orang ketiga maupun dari orang orang yang berniat buruk untuk merusak hubungan Anda.
² Bagi Anda yang beristri lebih dari satu, insyaAllah bisa merukunkan istri istri Anda tersebut.
² Membuat hidup Anda menjadi lebih bermakna dan penuh dengan keberkahan.
² InsyaAllah Anda akan selalu ridho Allah selalu bersama Anda. Selama Anda mengamalkan ilmu ini untuk kebaikan dan berada pada jalan yang benar


MAHAR KIFARAT IJAZAH :
-Rp. 750,000 PRIBADI

-Rp.1,750,000 GURU

PENGIJAZAH : KI SUKMA WIJAYA AL-HIKMAH 


WHATSAPP : +6281-2902-05537


INSTAGRAM : sukmawijayaalhikmah

YOUTUBE : sukma wijaya al hikmah

FACEBOOK : Sukma wijaya al hikmah

TIKTOK : kisukmawijayaalhikmah

 

-ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS 

TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , 

BUKAN ILMU COPY PASTE , DAN SIAP DIBUKTIKAN 

TANPA HARUS YAKIN-


Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma Wijaya, 

kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat 

mendalami ilmu gaib.

Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi 

berbagai macam permasalahan dan problema hidup.


✅ urusan asmara,cinta

✅ Urusan karir

✅ Rejeki

✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun

✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll

✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya

✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.

✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan 

izin Tuhan.

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja 

yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan 

Sukma Wijaya al hikmah, untuk lebih mengenal dunia 

supranatural , spiritual dan keghaiban.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : +62812-

9020-5537 (Hanya WhatsApp, TIDAK TERIMA SMS & 

TELEPON )





No comments:

Post a Comment